Workshop Reference Management Menggunakan Aplikasi Mendeley

LIBRARY.UPGRIS.AC.ID - Kamis, 5 Oktober 2023 Pustakawan dan staff UPT Perpustakaan mengikuti "Workshop Reference Management Menggunakan Aplikasi Mendeley". Mendeley merupakan aplikasi yang digunakan untuk membantu dalam penyisipan, penulisan, dan performatan sitasi. Pada dasarnya aplikasi mendeley untuk memudahkan dalam sitasi dan pembuatan daftar pustaka secara otomatis, akan lebih mudah, efisien dan tidak ribet.

Workshop Mendeley ini untuk meningkatkan keterampilan teknis dibidang referensi management untuk pustakawan dan staff di lingkungan perpustakaan Upgris” tutur Henny Sumarsono kepala perpustakaan. Kedepannnya setelah worshop ini pustakawan dapat mengimplementasikan  ilmunya kepada mahasiswa di Universitas PGRI Semarang” imbuhnya.

Kegiatan Workshop Mendeley dipandu Bapak Suwondo M.Kom dari Universitas Diponegoro Semarang. Harapannya setelah workshop ini para pustakawan dapat mempraktekkan untuk dirinya dan para pemustaka khususnya pada semester 7 yang sedang mengerjakan tugas akhir. etc