Sosialisasi Pemanfaatan Jurnal Berlangganan E-Journal Cambridge Core

SEMARANG –  Perpustakaan Universitas PGRI Semarang pada hari kamis 15 Desember menyelenggarakan kegiatan “Sosialisasi Pemanfaatan Jurnal Berlangganan E-Journal Cambridge Core” bagi Pustakawan Universitas PGRI Semarang. Kegiatan ini digelar di Ruang E-Library lantai 3  Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Semarang pada pukul 09.00-12.00. Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan Perpustakaan Universitas PGRI Semarang dalam memberikan pelayanan literasi dan informasi yang mampu menjangkau dan memenuhi kebutuhan pengguna. Kegiatan ini dipandu langsung oleh narasumber Jona Giovani Harahap (Perwakilan Cambridge Indonesia), Ia menyampaikan materi mengenai sosialisasi, akses, download, pengutipan artikel dan bagaimana cara mengupload journal.

Henny Sumarsono selaku Plt Kepala Perpustakaan Universitas PGRI Semarang, menuturkan tujuan diadakan sosialisasi ini  untuk menyampaikan pengetahuan bagaimana cara mengakses, mendownload E-Journal Cambridge, cara menggunakannya, dan memanfaatkan secara tepat semua konten yang ada di E-Journal Cambridge.