Hari Kunjung Perpustakaan Tahun 2024

LIBRARY.UPGRIS.AC.ID_ Peringati Hari Kunjung Perpustakaan 2024, Perpustakaan Universitas PGRI Semarang mengadakan serangkaian kegiatan antara lain, pemilihan Pemustaka Aktif, Sahabat Perpustakaan, Duta Baca Kategori Dosen, Duta Baca Kategori Tendik, dan Duta Baca kategori mahasiswa. Henny Sumarsono selaku Kepala Perpustakaan mengatakan "kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, pada ajang pemilihan ini, baik pada dosen, tendik, dan mahasiswa, pemilihan berdasarkan kriteria: sering berkunjung ke perpustakaan, tidak pernah ada denda buku juga memiliki gagasan yang menarik". "Harapan kami semoga yang terpilih menjadi Duta Baca bisa mempromosikan perpustakaan supaya lebih diminati dan kunjungannya lebih banyak lagi" Imbuhnya.

         Ketua panitia Ika Lutfi Aulianti mengatakan "kegiatan ini sangat positif, momennya sangat bertepatan masuknya Mahasiswa Baru bisa dijadikan ajang promosi ke mereka".

Dalam pemilihan ini terpilih sebagai kategori mahasiswa aktif saudara Andir Meku mahasiswa Program Pascasarjana Prodi Bahasa Indonesia, kategori Sahabat Perpustakaan saudari Ainayya Bifadillah Arinal Haq. Sementara yang terpilih sebagai Duta Baca kategori Dosen saudari Rina Dwi Setyawati,S.Pd., M.Pd, Kategori Duta Baca Tendik Saudara Djoko Sunarto, SE, dan sebagai Duta Baca mahasiswa diraih oleh saudari Lutfia Aulia Santoso. etc