Praktek Kerja Lapangan Siswa SMK PGRI I Semarang di UPT Perpustakaan UPGRIS Semarang - Admin : Ambarini Asriningsari

            SMK PGRI I Semarang mengirim 5 siswanya untuk praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan UPGRIS Semarang selama 3 bulan. Praktek tersebut diselenggarakan pada 19 Desember 2015 s.d 12 Maret 2016. Ke 5  siswa tersebut adalah Mealia Ravita, Novika Zakiyah, Hatizz Agusniawati S, Tia Puspitasari, Eriska Yulianti. Mereka dibimbing langsung oleh pustakawan Heny Sumarsono, S. Hum.

            Mereka dalam melaksanakan praktek dilatih untuk mengerjakan tugas-tugas sebagaimana yang dikerjakan oleh para pustakawan. Adapun tugas yang harus mereka laksanakan adalah selving buku, pengolahan buku, pengolahan skripsi, piket di e-library, piket di layanan foto copy, piket di layanan ruang baca. Dengan melaksanakan tugas tersebut diharapkan para siswa memiliki pengalaman nyata sebagai petugas pustakawan.


Tinggalkan Komentar


Hot Info

Koleksi Digital Program Studi Arsitektur

Koleksi Digital Koleksi Digital Program Studi Arsitektur, sekarang telah bertambah. Koleksi tersebut berupa buku digital dan jurnal digital. Pemustaka bisa unduh koleksi digital tersebut dengan mengklik tautan dibawah ini.

1. Koleksi Buku Digital

   Selengkapnya ...

Semua Hot Info

Gallery Terbaru

Lihat Semua