Menikmati Wisata Pantai Marina Semarang

Pantai Marina merupakan pantai yang terletak di ujung utara Kota Semarang, tepatnya berada di Jalan Yos Sudarso, Komplek PRPP, Tawang Sari, Semarang, Jawa Tengah. Pantai ini memiliki suasana pantai yang indah dan memukau. Salah satu ciri khas dari Pantai Marina adalah dikelilingi oleh batu-batu alami sehingga menciptakan keindahan tersendiri.

 

Pantai Marina sering dimanfaatkan oleh para keluarga untuk berlibur sambil menikmati pemandangan pantai dan hutan bakau yang asri. Pengunjung dapat menyewa kapal untuk mengelilingi pantai dengan biaya Rp 10.000 per orang. Terdapat pula penyewaan tikar seharga Rp 10.000 dan wahana odong-odong seharga Rp 5000. Selain itu di kawasan ini juga telah dipasang paving block untuk memudahkan para pengunjung yang ingin berolahraga. Fasilitas penunjang lain yang ada di pantai ini juga tergolong lengkap, diantaranya yaitu mushola, toilet, kamar bilas, area bermain anak, warung penjual makanan, spot mancing, dll.

 

Bagi para pengunjung yang ingin berlibur di Pantai Marina perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5000 per orang dan juga tambahan biaya parkir jika Anda membawa kendaraan pribadi. Pantai ini beroperasi setiap hari dari pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah ketika pagi hari dan sore hari karena pada rentang waktu tersebut akan disajikan panorama indah dari sunrise dan sunset di Pantai Marina. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera berkunjung ke Pantai Marina!