Exciting Eco-Friendly Park | Taman Kyai Langgeng Ecopark

KOTA MAGELANG – Selain terkenal dengan sebutan kota bunga, kota ini juga memiliki beberpa objek wisata yang sangat indah dan menarik. Salah satu objek wisata yang ada di Kota Magelang yaitu Taman Kyai Langgeng. Taman Kyai Langgeng merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang berada di kota Magelang. Taman Kyai Langgeng terletak di Jl. Cemp. No.6, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56122.

Memiliki lahan luas 27,36 Ha. Taman Kyai Langgeng merupakan salah satu objek wisata berkonsep alam dengan daya tarik tersendiri dengan berbagai koleksi pohon langka, panorama alam yang berdekatan dengan Gunung Sumbing menjadi daya tarik tersendiri. Pada tahun 2022, tepatnya di bulan februari melalui Perusahaan Umum Daerah Objek Wisata (PDOW), Taman Kyai Langgeng resmi berubah nama menjadi Taman Kyai Langgeng Ecopark (TKL Ecopark). Dengan slogan Exciting Eco-Friendly Park memiliki arti Taman Kyai Langgeng adalah taman rekreasi terbuka hijau yang berfungsi sebagai sarana rekreasi sekaligus tempat bermain dan belajar bagi masyarakat umum, serta bisa meningkatkan kepedulian pada alam.

Beberapa produk unggulan yang ditawarkan antara lain Botanical Park, Edu Park, Playground Park, Adventure Park dan Culinary Park.

Selamat berwisata..!!