Perpustakaan UPGRIS Terima Studi Banding dari STIE Bank Jateng Semarang

Semarang- Kamis 2 Juni 2022 Perpustakaan Universitas PGRI Semarang menerima studi banding dari STIE Bank Jateng Semarang di ruang E-Library Perpustakaan UPGRIS lantai 3.

Perpustakaan adalah salah satu tiang penopang akademik dalam suatu lembaga pendidikan. Semakin lengkap  koleksi buku dari satu perpustakaan akan semakin berkembang potensi mahasiswa dalam bidang akademik.

Untuk menyediakan layanan prima, perpustakaan harus mampu meyediakan koleksi bacaan yang lengkap selain koleksi tercetak maupun koleksi digital ungkap Kepala UPT Perpustakaan UPGRIS, Dr Endah Rita Sulistya Dewi, S.Si, M.Si. Mahasiswa bisa mengakses koleksi referensi tanpa perlu datang ke perpustakaan cukup lewat handphone masing-masing. 

Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Ali Mursid, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan kedatangannya adalah dalam rangka mempelajari pengelolaan perpustakaan. karena STIE BPD sedang menyiapkan perpustakaan yang representatif terhadap kebutuhan mahasiswa, mulai dari koleksi hingga pelayanan. Untuk itulah STIE BPD ingin belajar dari Perpustakaan UPGRIS yang telah terlebih dahulu meraih akreditasi A.