Lomba Membuat Video Pendek Promosi Perpustakaan menggunakan Instagram Reels bagi Mahasiswa Universitas PGRI Semarang - Admin : Renie Puji Astuti

Perpustakaan Universitas PGRI Semarang menggelar Lomba Membuat Video Pendek Promosi Perpustakaan menggunakan Instagram Reels bagi Mahasiswa Universitas PGRI Semarang untuk menyambut Hari Kunjung Perpustakaan pada tanggal 22 September 2022.

Lomba ini sengaja digelar untuk mendongkrak kembali jumlah pengunjung  agar kembali datang ke perpustakaan setelah adanya  pandemi Covid-19.

 

Plt Kepala Perpustakaan Henny Sumarsono mengatakan tujuan digelarnya acara ini yaitu ingin terus meningkatkan dan mengenalkan Perpustakaan Universitas PGRI Semarang khususnya kepada Mahasiswa Baru yang mulai memasuki perkuliahan..

 

Lomba yang digelar pada tanggal 22 September 2022 di lantai 5 Perpustakaan Universitas PGRI Semarang ini diikuti oleh 14 peserta yang menyetorkan video kemudian dipilih 6 peserta terbaik.

 

Setelah melakukan proses presentasi dan tanya jawab dipilih enam juara terbaik, yaitu

Juara 1 Isnaini Zulaikha Pendidikan Matematika

Juara 2 Sinta Dina Afiana Pendidikan Sekolah Dasar

Juara 3 Muhammad Ijlal Faza Antarista  Pendidikan Sekolah Dasar

Juara Harapan 1 Shogi Asfika Pendidikan Sekolah Dasar

Juara Harapan 2 Muhammad Hilmi Zakaria Pendidikan Matematika

Juara Harapan 3 Sifana Nahdalia Manajemen


Tinggalkan Komentar


Hot Info

Koleksi Digital Program Studi Arsitektur

Koleksi Digital Koleksi Digital Program Studi Arsitektur, sekarang telah bertambah. Koleksi tersebut berupa buku digital dan jurnal digital. Pemustaka bisa unduh koleksi digital tersebut dengan mengklik tautan dibawah ini.

1. Koleksi Buku Digital

   Selengkapnya ...

Semua Hot Info

Gallery Terbaru

Lihat Semua