Launching KANTIN BUKU - Admin : Renie Puji Astuti

Semarang (Selasa, 29 Maret 2022) 

Perpustakaan Universitas PGRI Semarang, kembali membuka kantin  buku untuk para dosen, karyawan dan juga mahasiswa Universitas PGRI Semarang setelah peluncuran pojok pariwisata baru-baru ini. 

Kantin buku ini dibuka pada hari selasa tanggal 29 maret di lantai 4 Perpustakaan Universitas PGRI Semarang. Ibu Endah Rita selaku Kepala Perpustakaan Universitas PGRI Semarang menyampaikan pada saai launching Kantin Buku di Perpustakaan Universitas PGRI Semarang mengatakan bahwa Kantin Buku merupakan “jembatan” yang dicoba dibangun Perpustakaan Universitas PGRI Semarang bagi civitas akademik khususnya mahasiswa, dosen maupun karyawan, untuk dapat  mempermudah dalam hal pemesanan buku tanpa harus pergi ke toko buku. Pemesan dapat memesan buku sesuai dengan katalog yang telah disediakan oleh Perpustakaan Universitas PGRI Semarang.

“Dengan kemasan ini (kantin buku), diharapkan dapat membangkitkan minat baca para pemustaka.. Pemesanan di pesan melalui HP dan akan di informasikan kepada pemustaka ketika pesenan buku telah tersedia. 

 


Tinggalkan Komentar



Gallery Terbaru

Lihat Semua