Bedah Buku BIOREMEDIASI - Penulis : Khafid

Buku merupakan sarana penting untuk dijadikan bahan bacaan guna menambah pengetahuan. Buku juga mempunyai fungsi yang sangat besar di lingkungan akademisi yaitu sebagai sumber informasi dan sumber rujukan baik dosen maupun mahasiswa dalam kegiatan belajar dan pembelajaran.

        Endah Rita Sulistya Dewi lahir salatiga 23 Agustus 1970, merupakan sosok perempuan yang sangat aktif dalam dunia pendidikan dan penelitian. Meraih gelar Doktor Ilmu Lingkungan di Universitas Diponegoro pada tahun 2016, dan telah melahirkan banyak karya. Saat ini aktif sebagai pengajar, peneliti dibidang Ilmu Lingkungan Prodi Pendidikan Biologi, dan Staff pengajar di Program Pascasarjana Prodi IPA.

        Di tahun 2020 ini beliau telah menerbitkan buku monograf yang berjudul “Bioremediasi” (Mikroorganisme sebagai fungsi bioremediasi pada perairan tercemar). Buku ini memberikan pengetahuan terkait peran organisme dalam pengelolaan lingkungan perairan yang tercemar melalui teknik bioremediasi, bagaimana caranya? Hadiri acaranya:

Bedah Buku    : “BIOREMEDIASI” (Mikroorganisme sebagai fungsi bioremediasi pada perairan tercemar).

Penulis            : Dr. Endah Rita Sulistya Dewi, S.Si., M.Si

Pembahas       : Dr. Ary Susatyo Nugroho, S.Si., M.Sc

Moderator      : ,. Anas Dzakiy, S.Si., M.Sc

Hari/Tanggal   : Selasa, 4 Agustus 2020

Waktu             : Pukul 10.00 WIB s/d Selesai.

Tempat           : Gedung Perpustakaan Lt. 3 (E_Library).


Tinggalkan Komentar


Hot Info

Koleksi Digital Program Studi Arsitektur

Koleksi Digital Koleksi Digital Program Studi Arsitektur, sekarang telah bertambah. Koleksi tersebut berupa buku digital dan jurnal digital. Pemustaka bisa unduh koleksi digital tersebut dengan mengklik tautan dibawah ini.

1. Koleksi Buku Digital

   Selengkapnya ...

Semua Hot Info

Gallery Terbaru

Lihat Semua